TIPS MENATA RUANGAN RUMAH MINIMALIS

Tips Menata Ruangan Rumah Minimalis

Terdapat beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk menata ruangan di rumah minimalis Anda.

Rumah minimalis memang sedang banyak diminati untuk saat ini, selain karena menghemat waktu untuk menjelajah namun juga lebih mudah menatanya dan memberikan kesan sederhana.

Simak kembali yuk tips Kami yang lain di:
Tips Memilih Perumahan

Berikut ada beberapa tips dari Bancar group nih yang bisa diterapkan untuk menata ruangan minimalis Anda, nih Sobat Bancar!

Tips menata ruangan rumah minimalis

1. Jangan terlalu banyak barang

Memiliki ruangan minimalis Anda harus menata furniture yang sederhana pula.

Jangan meletakan terlalu banyak barang di satu ruangan, beri sedikit jarak antara barang satu dengan yang lain. Gunakan pernak pernik kecil yang mendukung kesan cantik pada ruangan sehingga memberikan kesan “bernafas” pada furniture tersebut.

Untuk ruang seperti ruang tamu, gunakanlah sofa panjang dan meja kecil. Gunakan juga rak pada dinding-dinding untuk meletakkan foto keluarga ataupun pernak-pernik lainnya.

Jika memiliki televisi dalam ruang tamu tersebut, maka gunakanlah meja tv panjang yang dilengkapi dengan rak atau laci untuk menghias agar tidak terlihat kosong.

2. Pilih furniture yang fungsional

Selain meminimalisir adanya barang di ruangan minimalis, memanfaatkan furniture yang fungsional merupakan tips yang dapat memudahkan Anda Dalam menata ruangan tersebut loh, sobat Bancar!

Hal ini dikarenakan furniture fungsional memiliki lebih dari satu fungsi saja, misalnya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah dilengkapi laci ataupun rak dibawahnya.

Anda juga bisa menggunakan wastafel yang dilengkapi kabinet untuk menyimpan barang-barang keperluan kamar mandi didalamnya, dengan demikian akan lebih menghemat ruang dan memberikan kesan luas pada ruangan tersebut.

3. Gunakan cat dengan warna netral

Penggunaan warna netral seperti putih memang tidak perlu diragukan lagi untuk mengecat dinding rumah, pasalnya cat dengan warna netral akan memberikan kesan cerah sehingga ruangan akan terlihat luas.

Nah jadi gimana sobat Bancar, apakah tips untuk menata ruangan di dalam rumah minimalis ini akan Anda gunakan segera?

Bancar Group juga menyediakan perumahan yang ga kalah menarik loh! Mulai dari konsep, tipe dan spesifikasinya memang sudah tidak diragukan lagi keunggulannya!

Mulai dari perumahan subsidi hingga non subsidi, konsep Bali Garden hingga Sakura Garden semua ada di Bancar Group!

Jadi tunggu apa lagi? Beli masa depan dengan biaya masa kini? Beli rumah, Bancarin Aja!

_________________________

Untuk mengetahui info, promo dan pertanyaan lainnya silahkan kunjungi sosial media kami di:

FB: Bancar Group

IG: @bancar_group

Twitter: @bancar_group

Youtube: BANCAR TV

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *