BANCAR REGENCY GELAR AKAD MASSAL

Bancar Regency Gelar Akad Massal

Ditengah masa pandemi saat ini, Bancar Regency 1 Tuntang gelar akad massal BP2BT. Hal ini membuktikan bahwa PT. Bancar Miwa Anggabaya telah menjadi developer perumahan di Jawa Tengah yang bangkit dan tumbuh.

Acara akad massal ini dilakukan pada hari Kamis (25/11/2021) silam di Perumahan Bancar Regency 1 Tuntang, Kalibeji Kabupaten Semarang. Acara ini melibatkan 7 orang konsumen yang sudah melakukan akad massal KPR BP2BT.

Dony Saputra selaku Project Manager di PT. Bancar Miwa Anggabaya menjelaskan bahwa digelarnya akad massal di Bancar Regency 1 Tuntang ini menjadi pertanda positif dari kebangkitan sektor properti. 

“Semenjak kasus Covid-19 meningkat kemarin memang untuk perumahan sektor komersial turun peminatnya bisa hingga 50 persen, namun kini perlahan daya beli masyarakat mulai meningkat.” jelas Dony.

Meningkatnya permintaan akan daya beli ini tidak lepas dari upaya yang telah dilakukan dan di tempuh oleh PT. Bancar Miwa Anggabaya di masa pandemi ini.

“Kami berusaha jemput bola, datang ke kawasan Industri, Rumah Sakit menjalin kerjasama dan menawarkan paket perumahan kepada karyawan-karyawan mereka,” tambahnya.

Jerih payah kini sudah bisa dirasakan hasilnya, stok rumah di Bancar Regency 1 Tuntang kini sudah mulai habis terjual hanya tersisa beberapa rumah non subsidi.

“Namun jangan khawatir, karena PT Bancar Miwa Anggabaya akan membuka perumahan baru berekspansi di kawasan Tambakboyo, Ambarawa,” terangnya.

Di project baru yang masih di sekitar Kabupaten Semarang itu rencananya akan dibangun 160 unit rumah di mana 70 persennya merupakan rumah subsidi.

“Kami menawarkan beberapa keunggulan dibanding kompetitor, seperti DP 0 persen, lokasi strategis dan desain arsitektur ala Jepang,” pungkas Dony. (*)

Simak berita lengkapnya di Jateng Tribun News, pada artikel:

Sektor Properti Mulai Bangkit Pasca Pandemi, Bancar Regency Gelar Akad Kredit Massal, https://jateng.tribunnews.com/2021/11/27/sektor-properti-mulai-bangkit-pasca-pandemi-bancar-regency-gelar-akad-kredit-massal.

Selain kegiatan akad massal ini, ada pula kegiatan menanam tanaman di Bancar Regency 1 Tuntang. Bibit tanaman tersebut merupakan bantuan dari BTN untuk Bancar Regency 1 Tuntang dimana menjadi simbolis Kepala Cabang BTN Salatiga dengan Direksi Bancar Group.

BANCAR REGENCY GELAR AKAD MASSAL

Pencapaian yang membanggakan ini tidak juga lepas dari kepercayaan masyarakat yang telah memilih dan setia pada perumahan PT. Bancar Miwa Anggabaya serta menjadikan sektor developer perumahan terbaik di Jawa Tengah. PT. Bancar Miwa Anggabaya akan terus memegang dan menjaga kepercayaan tersebut, sehingga nantinya PT. Bancar Miwa Anggabaya tidak hanya menghadirkan untuk masyarakat Jawa Tengah namun juga masyarakat Indonesia.

PT. Bancar Miwa Anggabaya akan terus menghadirkan produk-produk perumahan subsidi maupun non subsidi yang inovatif dan berkualitas tinggi serta menjamin pelayanan yang prima, dan pastinya dengan konsep perumahan yang kekinian, aman dan nyaman untuk keluarga Anda. (DN)

_________________________

Untuk mengetahui info, promo dan pertanyaan lainnya silahkan kunjungi sosial media kami di:

FB: Bancar Group

IG: @bancar_group

Twitter: @bancar_group

Youtube: BANCAR TV

Leave a Comment

Your email address will not be published.