Desain Kamar Minimalis Modern Kontemporer

Desain Kamar Minimalis Modern Kontemporer

Desain kamar minimalis dengan tema modern kontemporer menjadi trend dan sesuai dengan kamar minimalis Anda. Desain kontemporer simple namun tetap mewah sehingga akan memanjakan mata Anda.

Dalam mendesain kamar, banyak pilihan gaya yang bisa diterapkan. Desain kamar minimalis yang sedang banyak diminati tahun ini adalah modern kontemporer dikarenakan desain tersebut sederhana dan cocok untuk suasana dalam kamar. Hal ini dirancang untuk membuat nyaman tempat beristirahat.

Tidak sedikit pula yang menjadikan kamar sebagai ruang bekerja, maka diperlukan desain yang elegan, modern dan tetap kekinian namun tidak membuat mata lelah. Saat ini kamar tidak hanya membutuhkan kenyamanan namun juga diperlukan nilai estetika.

Ruangan lainnya yang memerlukan desain yang sesuai agar terlihat lebih luas adalah dapur. Dapur yang minimalis juga diperlukan agar kegiatan di pantry Anda lebih leluasa. Lalu bagaimana desain dapur yang cocok dan tetap kekinian? simak selengkapnya di:

DESAIN DAPUR KECIL KEKINIAN

simak juga: TIPS MEMILIH TANAMAN UNTUK TAMAN MINIMALIS

Desain kontemporer diminati karena selain tidak akan ketinggalan zaman karena kemodernan nya namun juga karena kamar Anda akan terlihat lebih mewah. Lalu bagaimana desain kamar minimalis yang sesuai dengan tema modern kontemporer, yuk simak sampai akhir!

1. Gunakan warna monokrom

Penggunaan warna yang simple seperti hitam dan putih menjadi pilihan yang cocok untuk kamar minimalis Anda. Perpaduan warna hitam dan putih akan memberikan kesan luas pada kamar Anda. Selain itu warna monokrom juga sesuai dengan desain kamar minimalis modern kontemporer sehingga akan cocok jika diterapkan.

2. Berikan pencahayaan alami

Biarkan cahaya matahari menerobos kamar Anda. Hal ini akan menjadikan kamar Anda lebih sehat karena adanya pertukaran udara dan cahaya matahari yang masuk memberikan vitamin D yang berguna untuk kesehatan Anda. Selain itu pencahayaan alami akan membuat kamar terkesan lebih luas dan lega, memberikan efek dramatis serta membuat suasana terasa lebih hangat.

3. Pilih furniture berbahan kayu

Selain pemilihan warna yang harus disesuaikan, pilihan furniture juga harus dipikirkan dalam memilih desain kamar minimalis tema modern kontemporer ini. Desain kamar minimalis modern kontemporer haruslah menonjolkan keindahan alam, sehingga pilihan kayu yang bertekstur akan menampilkan keindahan pada furniture contohnya seperti oakwood.

4. Gunakan furniture yang kontras

Untuk desain kamar minimalis dengan tema modern kontemporer ini haruslah memikirkan warna yang menyatu dan sepadan satu sama lain. Furniture yang kontras dengan dinding akan menampilkan kesan megah dan mewah namun tetap terlihat senada.

Pemilihan warna yang senada akan memberikan kesan luas dalam ruangan Anda sehingga mata tidak akan lelah memandang.

5. Perhatikan penataan ruang

Desain kontemporer yang akan memberikan kesan mewah akan terlihat berlebihan. Penataan perabotan di dalam kamar sebagai penunjang harus dipikirkan sehingga tidak akan menjadikan ruangan tersebut ‘jomplang’ dan terkesan ‘norak’. Sesuaikan sirkulasi yang nyaman sesuai dengan kegiatan yang Anda lakukan di kamar minimalis Anda.

Itulah beberapa tips desain kamar minimalis dengan tema modern konteporer yang bisa Anda gunakan di kamar Anda. Semoga tips diatas bisa membantu dan memudahkan Anda dalam mempercantik kamar Sobat Bancar!

Untuk cari perumahan kekinian minimalis, Bancar Cluster 2 cocok nih jadi pilihan Anda.

Perumahan non subsidi type 36/70M ini memiliki konsep Orchid yang kekinian, modern, mewah, aman dan nyaman untuk tinggal bersama keluarga tersayang Anda.

Bancar Cluster 2 memiliki spesifikasi 1 ruang tamu, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan ruang dapur serta free taman loh, Sobat Bancar! Ini spesifikasinya; (DN)

Jadi tunggu apa lagi? Beli masa depan dengan biaya masa kini?

Beli rumah, Bancarin Aja!

_________________________

Untuk mengetahui info, promo dan pertanyaan lainnya silahkan kunjungi sosial media kami di:

FB: Bancar Group

IG: @bancar_group

Twitter: @bancar_group

Youtube: BANCAR TV

Leave a Comment

Your email address will not be published.