DAPUR TERBUKA UNTUK RUMAH MINIMALIS

Dapur Terbuka Untuk Rumah Minimalis

Desain dapur terbuka untuk rumah minimalis dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mempercantik rumah Anda. Dapur merupakan ruangan yang harus dimiliki setiap rumah. Dapur tidak hanya untuk kegiatan masak-memasak namun bisa juga dijadikan ruangan berkumpul bersama keluarga untuk menyantap sajian Anda.

Desain dapur harus dipikirkan agar Anda dapat leluasa dalam berkegiatan. Supaya dapur Anda tetap trendy dan kekinian Anda bisa saja menggunakan desain dapur terbuka yang cocok diterapkan untuk rumah minimalis Anda.

Selain dapur terbuka ada banyak pilihan yang bisa Anda terapkan, seperti tipe U, bahkan menggunakan furniture multifungsi. Lalu bagaimana cara untuk memilih desain gaya lain yang kekinian dan trendy? simak lebih lanjut di:

Desain Dapur Kecil Kekinian

baca juga: DESAIN KAMAR MINIMALIS MODERN KONTEMPORER

Lalu bagaimana cara menerapkan dapur terbuka untuk rumah minimalis? Yuk simak artikel ini sampai habis!

1. Bersebelahan dengan Teras Belakang

Dapur yang kecil mengharuskan meminimalisir perabotan rumah tangga agar tidak ‘sumpek’ dan sempit. Pilihan yang tepat untuk dapur terbuka ini membiarkan Anda dapat bergerak bebas dan menambah ruang gerak Anda.

Anda dapat meletakkan meja makan Anda di luar teras sehingga Anda dapat menikmati hidangan sembari melihat tanaman hias yang Anda koleksi.

Bagaimana memilih tanaman di rumah minimalis, baca juga:

TIPS MEMILIH TANAMAN UNTUK TAMAN MINIMALIS 

2. Coba dengan Pintu Geser

Agar dapur Anda terkesan lebih luas, pemakaian pintu geser kaca bisa menjadi rekomendasi yang patut dicoba. Desain dapur terbuka untuk rumah minimalis yang satu ini dapat menjadi pilihan karena kaca akan memberikan efek luas di ruangan Anda.

Dapur yang menyatu dengan ruang makan akan memiliki pemandangan teras belakang rumah Anda, sehingga Anda dapat memantau pemandangan luar rumah Anda. Taman yang tertata rapi bisa menjadi hiasan ruangan dapur terbuka pada rumah minimalis Anda.

3. Pastikan Dapur Bersih dan Rapi

Tips yang satu ini wajib Anda terapkan dalam memilih desain dapur terbuka. Dapur yang terbuka akan lebih berantakan dan cepat kotor karena debu dapat masuk kapan saja. Maka dari itu sering-seringlah membersihkan dapur Anda agar terlihat lebih mewah dan fancy.

Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan banyak perabotan rumah, pilihan furniture multifungsi wajib dimiliki di ruangan Anda. Hal ini disebabkan furniture multifungsi tidak hanya memiliki satu fungsi seperti meja yang disertai rak sebagai penyimpanan perabotan rumah Anda.

4. Gunakan Furniture Kayu

Furniture kayu akan memberikan tema back to nature di ruangan dapur Anda. Selain itu akan memberikan kesan luxurious minimalis dalam ruangan Anda semakin terasa. Jangan lupa memberikan pencahayaan dari lampu.

Walaupun dapur terbuka sudah mendapatkan pencahayaan alami dari pantulan sinar matahari, namun pencahayaan dari lampu juga harus di perhatikan. Anda bisa menggunakan lampu gantung untuk menjadi aksen dalam dapur Anda.

Itulah beberapa tips dan desain yang bisa Anda gunakan dalam dapur terbuka untuk rumah minimalis Anda.

Untuk cari perumahan kekinian minimalis, Bancar Cluster 2 cocok nih, jadi pilihan Anda.

Perumahan dengan type 36/70M ini memiliki konsep Orchid yang kekinian, modern, mewah, aman dan nyaman untuk tinggal bersama keluarga tersayang Anda. Selain rumah yang luas pastinya terdapat halaman yang dapat merealisasikan dapur terbuka Anda.

Bancar Cluster 2 memiliki spesifikasi 1 ruang tamu, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan ruang dapur serta free taman loh, Sobat Bancar! Ini spesifikasinya; (DN)

Jadi tunggu apa lagi? Beli masa depan dengan biaya masa kini?

Beli rumah, Bancarin Aja!

_________________________

Untuk mengetahui info, promo dan pertanyaan lainnya silahkan kunjungi sosial media kami di:

FB: Bancar Group

IG: @bancar_group

Twitter: @bancar_group

Youtube: BANCAR TV

Leave a Comment

Your email address will not be published.