Tips Memilih Pagar Rumah Minimalis

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih pagar untuk rumah minimalis. Hal ini perlu diperhatikan saat memilih pagar rumah minimalis agar Anda tidak menyesal dengan keputusan Anda. Pagar dipasang di beberapa rumah minimalis untuk melindunginya dari ancaman luar.

Pagar juga dapat mempercantik dan meningkatkan estetika sebuah rumah. Memilih pagar yang tepat akan meningkatkan keindahan dan keharmonisan rumah.

Disamping itu pagar akan melindungi taman Anda dari ancaman dari luar loh, sobat Bancar. Masih bingung bagaimana cara untuk memilih taman di dalam rumah minimalis Anda? simak artikel dibawah ini:

TIPS MEMILIH TANAMAN UNTUK TAMAN MINIMALIS

baca juga: Cara Memelihara Tanaman Hias

Jika ingin memasang pagar maka harus mempertimbangkan jenis pagar apa yang terbaik untuk rumah Anda. Ada baiknya memilih pagar yang melengkapi motif atau tema dari rumah Anda.

1. Pilih bahan yang sesuai

Batu alam, kayu, kawat, besi tempa, pasangan bata dan beberapa bahan dapat dimanfaatkan sebagai pagar. Setiap bahan memiliki kegunaannya dan tema propertinya sendiri. Pagar besi tempa, misalnya, tahan lama dan tersedia dalam berbagai gaya. Anda bisa menggunakan pagar bata untuk memastikan privasi karena benar-benar menyembunyikan area rumah.

Anda bisa memilih pagar yang efisien, seperti laser cutting atau besi tempa, untuk proyek rumah minimalis. Pilih tanaman yang tidak terlalu lebat jika Anda menggunakan tanaman hidup.

2. Perhatikan ukuran rumah.

Jika rumah Anda sederhana, minimalis atau tipe 26 sampai 36, pagar dengan tinggi maksimal 1,5 meter adalah pilihan yang layak. Namun, jika Anda memiliki rumah besar, pagar yang tinggi lebih disukai, dengan tinggi rata-rata sekitar 1,7 meter kali 1,9 meter tidak menjadi masalah. Hal ini dilakukan agar bangunan dan pagar tetap seimbang dan proporsional. Anda yang ingin menjauhkan orang yang berniat buruk dari rumah Anda akan membutuhkan barang-barang lain, seperti kawat berduri, pecahan kaca, listrik yang tidak mematikan, dan barang-barang lainnya.

3. Manfaatkan lampu penerangan

Anda dapat membuat bagian depan rumah termasuk pagar, lebih menarik dengan menambahkan beberapa komponen dekoratif. Lampu sorot di malam hari di sisi yang dekat dengan pagar cukup untuk menghidupkan rumah minimalis. Sorotan ini juga bisa menambah eksklusivitas pagar dan membedakannya dari interior lain.

Hal ini juga tergantung dimana Anda memberikan arah pancaran dan rona cahaya. Lampu sorot dapat menghasilkan berbagai efek sehingga memberikan kesan luas dan modern. Jadi, gunakan penerangan tambahan dari lampu untuk memberikan kesan aesthetic dan indah pada rumah, perhatikan juga apakah lampu tersebut cocok dengan tema rumah Anda.

Jika Anda sedang memikirkan rumah apa yang cocok dengan pagar yang akan Anda impikan jangan khawatir, di Bancar Residence 2 tahap 1 menyediakan perumahan yang mewah, minimalis, kekinian dan pastinya aman, nyaman dan murah!

Bancar Residence 2 tahap 1 merupakan perumahan subsidi dengan type 27/60 yang pastinya cocok untuk tempat tinggal bersama keluarga tercinta! Dengan konsep Bali Garden yang pastinya trendy dan tidak ketinggalan zaman! (DN)

Jadikan rumah Anda tempat terindah untuk keluarga di Bancar Residence 2!

Jadi tunggu apalagi? Beli MASA DEPAN dengan biaya MASA KINI?

Beli rumah? BANCARIN AJA!

_________________________

Untuk mengetahui info, promo dan pertanyaan lainnya silahkan kunjungi sosial media kami di:

WhatsApp: 0821-3460-8867

FB: Bancar Group

IG: @bancar_group

Twitter: @bancar_group

Youtube: Bancar TV

Leave a Comment

Your email address will not be published.