eRIL DITEMUKAN USAI 14 HARI PENCARIAN

ERIL DITEMUKAN USAI 14 HARI PENCARIAN

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima konfirmasi ilmiah bahwa jenazah Emmeril Kahn Mumtazd (Eril) masih utuh setelah terpeleset di Sungai Aare, Bern, Swiss. Ridwan Kamil mengatakan, di Sungai Aare itu dingin, tempat ditemukannya jasad Eril sudah mengeras.
Ridwan Kamil membeberkan alasannya menjajaki unggahan di Instagram Story miliknya, Jumat (10/6/2022). Ridwan Kamil awalnya mengaku baru menyimpulkan jenazah Eril di rumah sakit Bern.

“Alhamdulillah, di RS Bern, sekilas setelah mendulang jenazah Eril,” tulis Ridwan Kamil seraya menambahkan gambar jenazah di haluan gedung RS.

Ridwan Kamil pun mendapat penjelasan ilmiah mengapa jasad Eril ditemukan utuh. Salah satu penyebabnya adalah dinginnya air di Sungai Aare.

“Penjelasan ilmiah kenapa jasadnya masih utuh: Sungai Aare yang sedingin kulkas dan minim fauna, membuat jasadnya tetap terjaga setelah membeku sehingga tetap utuh utuh meski berada di dasar sungai selama 14 hari,” tulisnya. Ridwan Kamil.

Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) ditemukan polisi Swiss, Kamis (9/6/2022).

“Ditemukan jenazah yang diduga anak Eril pada pukul 06.50 waktu setempat. Sesuai prosedur yang berlaku, tim forensik kepolisian langsung mengidentifikasi dan menelusuri DNA, untuk memastikan jenazah yang ditemukan memang benar putra Eril,” katanya saat konferensi pers, Kamis. malam.

eril ditemukan pada kamis lalu usai terapung selama 14 hari dalam pencarian

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *